11/28/11

Nggak Waras Stadium Akhir [28 Nov 2011]

Diposkan oleh 伊野尾 夢梨 (Inoo Yumeri) di 11:25 PM
hari ini hari yg sungguh unik bagi gw ..
wkwkwk
knapa ??
hbis'a, bntar" gw emosi, bntar" gw ngakak guling", bntar" gw sinis, bntar" gw sedih, dst dahh ..

Di mulai dri pagi hari ..
dimana perut gw sakit dri kmaren gara" kena diare =='
paniknya setengah mampus, laper ga laper harus makan trus minum Diapet *ga maksud promosi gan* ..
Trus sakit ga sakit gw hrus masuk skolla ..
abis ntuh gw di jalan smbil dgr musik, sneng bgt perasaan gw jdinya ..
gw mampir ke rumh tmen gw buat jmput tmen gw itu ..
eh, tau"nya bokapnya bilang "ooh, kadeknya DW" ..
=='
sumpa lgsung blank otak gw ..
yg ga gw sukain, kalo dy DW ato udh brangkat duluan itu slalu gamau sms gw dulu ..
sia" gw jadinya .. --'

trus nyampe di skolla gw dikejutin ama tugas kelompok yg dri zaman batu belom dikumpul !!
=='
mana anggota kelompoknya cuma gw ama tmen gw lg, yg lain pada DW + satunya lg sakit .. --'
ampe gw sebel dn ngambek gamau ngumpul tugas ..
hbis'a mreka gamau bkin tugas'a, udh tau ada yg kurang ..
malah pada nyante ..
Masa cuma gw aja yg bikin tugasnya ????
jelas gw ngambek dn gamau ngurusin tugas kelompok gw ..
MASA BODO !!

stelaa itu emosi udh reda ..
lagi dibikin kuping gw panas ama tmen sebangku gw !!
dy tuh ngejelek"in jepang, siapa jg yg ga terima ?????
=='
eee, gw tuh ga prna yee ngejelek"in idolamu, ngapain skrg idola gw luu jelek"in gtu !!
Idola maen curang aja bangga !!
terserah apa loe kate, pko'a ttp Hey! Say! JUMP Number One !!

Trus trus td cuma ada 1 pelajaran aja, soal'a guru'a pada pelatihan smua ..
wkwk
jd bisa nyante gw =P

dn di kelas kerjaan gw cuma ngerumpi dn bikin percakapan konyol ama tmen" gw seputar hsj ..
Ampe ada kejadian kyk gini;
.sri: di kelas mntang" gaada guru, ada yg dgr musik, ada yg tdur, ada yg ktawa, ..
dn ada yg gila ..
*smbil nnjuk gw*

.me: kono kokoro wa natsu dakaraaaaaaaaaaaaaaaaa !!
*triak" nyanyi lagu Buono*

.hime: *bekep mulut yume*
brisik !!


Wkwkwkwk
trus malem'a gw kluar mo beli pulsa ..
gw ga sengaja lindes serangga yg diem di aspal ..
kalo bolee jujur gw itu pling ga tega ngebunuh binatang apapun kecuali kecoa, lalat, nyamuk, ama serangga kecil yg suka ganggu tdur gw --'
gw aja pas ga sngaja lindes tuh serangga gw bner" pgn nangis !!
jgnkan serangga, apalagi binatang yg gede" kyk kucing, anjing, dll ..
ngeliat binatang sengsara sumpaa gw serasa pgn ngerawat tuh binatang apapun resikonya !!
ga tega gw liat binatang tersiksa !!

Hummhh ~
yauda deh sgini aja ..
mo bobok dulu ..
ini udh ada serangga muncul yg mo ganggu tdur gw ..
=='
*nyiapin baigon*

jya ne ..
Oyasumi ..
have a nice dream ..


~yumeri~

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES