4/15/12

WELLCOME BACK \^0^/

Diposkan oleh 伊野尾 夢梨 (Inoo Yumeri) di 3:55 PM
huwaw ~
wellcome back buat saya ~
udah lama ngga post apapun di blog ini karena suatu masalah sehingga membuat saya harus hiatus dari dunia blog ><

gomennasai minna saaaaaannn ~

karena saiia bangkit dari hibernasi, maka dari itu nama blog saiia ganti jadi 涼介 ..
tapi bukan berarti saya ngepost ttg yamada saja, hsj pasti selalu saiia update *insyallah*

dan saiia mau nambah postingan tentang resep yg saya buat :)
istilahnya berbagi keahlian lah, biar yg ngga bisa masak jd bisa masak ..
XD

berhubung nama blog diubah, alamat blog juga saya ubah menjadi :
http://ryomerinoflaminggo.blogspot.com

yosh ..
itu dulu deh pesan dari saya :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES